6/16/12

About me




18th. Hallo yang disana! Dari sabang sampai merauke, kenalin gue Kania Perdani Putri. Gue seorang mahasiswi di Universitas Pasundan, Bandung. And one thing you should know too, that I'm............ The Girl Behind This Blog THE RIDICULOUS DIARY. Gue senang banget nulis; Gue juga suka banget sama fashion; Gue juga suka banget sama yang namanya "makan". Dan gue juga suka banget photograph, kalau tempatnya asik dan indah banget. Gue lagi proses untuk membuat novel, judulnya masih dirahasiakan dan mudah-mudahan cepat selesai terus bakal ada di toko buku terdekat #DoainYooo. -Belieber♥- 
Novel: (is in the process) - E-mail me: kaniaperdaniputri@gmail.com
Indonesian girl-Student-Blogger
Bekas, 06 Agustus, 1997



Yes, "cause everything starts from something but something would be nothing if you don't have a dreams and if you didn't believe." That's true, right? 
Well..

Gue cuma nyanyi doang
Oke!
THE RIDICULOUS DIARY.. Lo semua pernah gak sih bertanya-tanya dalam benak lo, apa sih sebenarnya isi blog gue ini dengan judul yang kayak gitu?
The Ridiculous Diary atau Sebuah Buku Harian Konyol, adalah diary yang dimuat dalam bentuk blog yang isinya beberapa kejadian konyol atau bahkan seperti hal yang gak pernah kepikiran sama lo tapi akhirnya kepikiran di kehidupan nyata. Lo ngerti gak? Sama gue juga gak ngerti.

Blog ini isinya diary tentang kejadian yang gue alamin di kehidupan gue. Ya...sekedar berbagi cerita sih sama kalian semua.
Blog ini udah kayak teman buat gue. Karena kalau ada sesuatu gue pasti cerita kesini. Dan kalau ada informasi penting juga gue posting kesini.
Asik deh punya blog, menurut gue. Apa yang gak bisa lo sharing ke siapapun karena alasan tertentu, tapi kalau lo punya blog, lo bisa sharing kapanpun tanpa rasa apapun. Lo bisa tumpahin semua kreatifitas lo ke blog yang lo punya. Lo bisa sharing tentang Cerita yang lo bikin sendiri misalnya Cerpen, atau Lirik lagu, dsb..
Gak cuma itu aja, blog juga bisa menghasilkan penghasilan yang cukuplah buat kita-kita. Misalnya lo yang kreatif bisa ikutan lomba design blog (Kancut Keblenger), atau lo pake blog lo buat jualan apapun (yang pastinya halal, wkwk), dsb.. Pokoknya, punya blog tuh asik!

Dan di blog ini, gue mau berbagi sama kalian semua tentang cerita-cerita konyol yang gue alamin. HUAHUA.
Blog ini udah sering banget melakukan perubahan (udah kayak UUD Amandemen aja yak), blog ini pernah gue pakai buat jadi website sebuah artis, terus blog fashion, dan sampai sekarang jadi buku harian, semoga gak akan pernah berubah lagi yaa seperti cintaku padamu yang tak lekang oleh waktu.. *ttssaaaahhhh

Semoga lo semua para pembaca setia gue (mama, papa, adek) wkwk, enjoy ya sama THE RIDICULOUS DIARY.
Caww!
"Yes, everyone is trying to realize their dreams. But if they are not serious about it, i'm sure it will not be. So, take it seriously. And make your dreams come true!"- Kania Perdani Putri

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.